Categories
Rumah

BRANZ BSD Membuka Marketing Gallery

Pengembang asal Jepang, Tokyu Land Indonesia meresmikan Marketing Gallery kondominium BRANZ BSD akhir November lalu. Di Marketing Gallery ini pengunjung bisa melihat secara langsung show unit dari kondominium yang terdiri dari 3 tipe, yaitu apartemen dengan 1, 2, dan 3 kamar tidur. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan film yang menjelaskan mengenai konsep kondominium itu sendiri di teater mini. Konsep Marketing Gallery seperti ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Kondominium BRANZ BSD sendiri akan dibangun dalam 3 tower untuk pembangunan tahap pertama dan direncanakan selesai tahun 2018 mendatang.

Baca juga “ Jual Genset Bali

Selenggarakan Pameran Seni

Kohler Co., perusahaan yang bergerak di industri perlengkapan dapur dan kamar mandi menunjukkan dukungan dan kepeduliannnya dalam seni melalui pameran bertajuk “Kohler and the Arts”. Pameran seni ini digelar di GF Promenade, Senayan City, Jakarta Selatan, dari tanggal 30 November hingga 6 Desember 2015 lalu. Acara di Indonesia ini diselenggarakan menyusul kesuksesannya di Tiongkok, Hongkong, Taiwan, Korea, Thailand, dan Singapura. Pameran ini terbagi dari 3 area. Area yang pertama akan memamerkan sejumlah 6 karya seni yang berasal dari Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia. Dengan mengusung tema “ Seni Asia Kontemporer: Berakar dari masa lalu, menatap masa depan.” Area kedua memamerkan produk-produk pilihan Kohler’s Artist Editions. Area ketiga memamerkan karya seni arts/industry, yang membawa Anda kembali ke abad lalu ketika Kohler Co. membentuk program ini bersama dengan Artist-In-Residence di Amerika tahun 1974.

Data Script Luncurkan Furnitur Kantor

Bagi seorang pekerja, kantor atau ruang kerja kerap kali disebut sebagai rumah kedua. Mulai dari pagi sampai sore bahkan malam, seseorang menghabiskan banyak waktu di ruang kerja. Untuk itu, perlunya menciptakan ruang kerja yang fungsional dan nyaman. Awal November lalu, Data Script sebagai The One Stop Business Solution bekerja sama dengan Hussey Seating meluncurkan beragam furnitur kantor ergonomis terbaru. Ada Compacfle—furnitur yang dapat memaksimalkan zona kecil di area kerja; Tonon Riverstone—bangku duduk yang ketika dibalik berubah fungsi menjadi tempat penyimpanan; Sedus Sweetspot—kursi duduk yang nyaman dengan sandaran punggung dan tangan yang dirancang sama tinggi; Telescopic Hussey—kursi yang mampu dilipat dan disimpan kembali jika selesai digunakan; serta furnitur lainnya. Menarik, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *