Mencuci Lebih Cepat

Ingin proses cuci lebih cepat dengan penggunaan air lebih hemat? LG menggelontorkan mesin cuci terbarunya sebagai jawaban dari keinginan tersebut. Mesin cuci TurboShot™ ini dapat menghemat waktu mencuci karena menggunakan semburan air bertekanan tinggi. Tak hanya itu, urutan kerja mesin cucinya pun diubah.

Baca juga “ Jual genset Surabaya

Bila pada mesin cuci lain Anda harus memasukkan air dan deterjen terlebih dahulu sebelum mesin berputar, tidak demikian halnya dengan mesin cuci LG TurboShot™. Pada mesin cuci ini, seluruh proses tersebut dilakukan serentak. Gerak putar tabung dan air bertekanan tinggi inilah yang menciptakan pergolakan air dan membuat mesin cuci LG TurboShot™ lebih cepat menyelesaikan pekerjaannya.

Hasil pengujian dengan perbandingan mesin cuci LG sendiri yang minus teknologi ini menunjukkan, LG TurboShot™ mampu menyelesaikan tugasnya 15 menit lebih cepat. LG TurboShot™ juga memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri. Fitur Tub Clean di dalamnya membuat mesin cuci ini mampu menjaga kebersihan dan higienitas tabung cucinya. Ada dua kapasitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen, yaitu 13kg dan 17kg. Keduanya dipasarkan dengan harga Rp8 juta—Rp12 jutaan.

Indonesia Property Awards 2016 Segera Digelar

Ajang penghargaan properti nusantara, Indonesia Property Awards 2016, akan kembali digelar. Mengikuti kesuksesan tahun pertama, yakni 2015, penghargaan di tahun mendatang kembali akan mempertemukan para pengembang dan proyek pengembangan unggulan dari seluruh nusantara. Peserta yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 8 April 2016, sedangkan pemenang akan diumumkan pada 12 Mei 2016 mendatang. Para pemenang di tingkat nusantara akan dilombakan kembali di tingkat Asia, dalam gelaran Asia Property Awards.

Comforta Raih Icsa 2015 Dan Digital Marketing Award 2015

Di akhir tahun 2015 ini, Comforta berhasil menutup tahun dengan 2 prestasi hebat: meraih Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015 dari lembaga riset Frontier dan Majalah SWA (November) serta Digital Marketing Awards 2015 dari Majalah Marketing (Oktober) sebagai The Great Performing Brand in Social Media dan The Great Performing Website.

Penghargaan ini tak terlepas dari adanya peningkatan kualitas dan fokus Comforta yang serius menggarap dunia digital. “Kami melakukan peningkatan kualitas produk di tahun 2015. Seperti, diameter kawat baja yang ditingkatkan 7% lebih besar sehingga daya topang kasur lebih kuat dan tahan lama. Desain produknya pun dirancang lebih modern dan berwarna sesuai gaya hidup masyarakat saat ini,” ucap Jefri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Selain peningkatan kualitas produk, Comforta mulai menggarap dunia digital dari mulai dari website, e-commerce, Facebook, Twitter, hingga Instagram. “Dengan penghargaan ini membuktikan, di dunia digital pun Comforta tetap yang terbaik,” tambah Je?ri. Selamat buat Comforta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *